Senin, 09 Januari 2017

7 Makanan untuk Melawan Kelelahan dan Meningkatkan Energi

Inilah7 Makanan untuk Melawan Kelelahan dan Meningkatkan Energi yang Harus Anda Ketahui


Aku tidak tahu tentang Anda tapi aku konsisten mencari cara untuk meningkatkan tidur saya, melawan kelelahan dan meningkatkan energi saya. Menurut CDC, ada kemungkinan 50-70 Juta Amerika lainnya yang melakukan hal yang sama dan itu karena banyak orang Amerika memiliki beberapa bentuk gangguan tidur atau masalah tidur mengomel.

Dan tentu saja ada makanan banyak dari kita memilih untuk makan yang seringkali tidak apa-apa untuk meningkatkan kesehatan kita atau memberikan bahan bakar atau gizi yang nyata.

Dengan begitu banyak dari kita kurang tidur dan nutrisi kekurangan tidak ada keraguan kita dapat menggunakan semua alat dan sumber daya kita dapat menemukan untuk membantu kami melawan kelelahan dan meningkatkan energi.

Berikut adalah tujuh makanan terbukti sangat berharga dalam melakukan hal itu.

1. Kentang Manis - Tidak hanya lezat tapi juga pembangkit tenaga listrik gizi, ubi jalar penuh serat sehat yang dapat membantu Anda tetap kenyang lebih lama, tetapi juga mangan, mineral penting yang dapat membantu untuk mempromosikan kadar gula darah yang sehat. Dan juga vitamin A, antioksidan penting yang telah terbukti membantu dalam memerangi kanker jenis tertentu. Vitamin B6 juga hadir dan membantu untuk meningkatkan aliran darah.

2. Almond - Presiden Amerika Serikat dikenal untuk makan tepat tujuh almond setiap malam (meskipun ia baru-baru ini menyatakan bahwa itu tidak tepat tujuh). Meskipun demikian, ia harus tahu tentang almond kekuatan antioksidan besar serta itu kemampuan luar biasa untuk membantu menurunkan kolesterol. Almond tinggi kalori tetapi 1/4 cangkir memberikan sebanyak 5 gram serat. Serat yang baik untuk kadar gula darah yang sehat dan kolesterol yang pada gilirannya membantu mendukung aliran darah yang sehat. aliran darah yang sehat sama dengan lebih banyak energi.

3. Bit - Salah satu sayuran favorit saya, terutama di smoothie. Atlet diketahui mengkonsumsi bit untuk membantu mereka dengan stamina. Bit juga melawan peradangan yang ilmu sekarang percaya adalah penyebab dari semua penyakit. Bit melindungi sel dari stres lingkungan dan penelitian telah menunjukkan bit efektif dalam memerangi tumor. Jika ada satu sayuran untuk menambahkan ke meja Anda ini akan menjadi itu.

4. Melon - Manis dan lezat dan 90% air - Anda tidak bisa mengalahkan itu. Melon adalah cara yang fantastis untuk membantu menjaga tubuh terhidrasi serta alternatif yang lebih sehat untuk kue-kue, cookies, dan permen untuk memenuhi gigi manis Anda. Bukan saja mereka rendah kalori tapi mereka penuh dengan serat yang akan membantu untuk membuat Anda kenyang lebih lama. Dikemas dengan vitamin C dan A yang keduanya penting dalam meningkatkan energi serta kekebalan.

5. Hijau Powder - Apa sih bubuk hijau yang Anda katakan? Nah jika Anda ingin meroket energi Anda maka ini adalah Anda masuk ke solusi. Terbuat dari konsentrasi hijau dimakan seperti bayam, kale, lobak, tumbuhan laut dimakan atau ganggang seperti spirulina atau chlorella, bubuk ini, juga disebut "supergreens", pak solusi untuk tidak hanya memerangi kelelahan dan otak kabut tetapi membantu untuk meningkatkan energi dan bahkan penurunan berat badan. Dikemas dengan serat, array yang luas dari vitamin dan mineral, enzim, dan protein, bubuk hijau kualitas atau supergreens telah disebut sebagai "multivitamin pada steroid".

6. Islandia Yogurt - Yeah, itu hal. yoghurt Islandia juga dikenal sebagai skyr adalah bagian dari ongkos Islandia dari sejauh Viking. Sebuah kontainer enam ons mengandung sebanyak 17 gram protein. Itu besar! Kita semua tahu protein membantu kita untuk merasa kenyang lebih lama, sehingga tidak hanya itu baik untuk meningkatkan energi, dapat memfasilitasi penurunan berat badan yang sehat. yoghurt Islandia mendukung usus yang sehat karena dosis berat probiotik memiliki. Sebuah usus yang sehat mengarah ke hidup sehat yang penuh energi dan kejelasan.

7. Coconut Oil - Ini adalah pokok di smoothie saya dan menambahkan rasa manis sedikit tanpa menggunakan gula. Menurut Dr Joshua Axe ada lebih dari 1500 studi menggembar-gemborkan minyak kelapa sebagai salah satu "makanan tersehat di planet". Asam lemak rantai menengah (MCFA) adalah apa yang membuat makanan super jadi super. MCFA ini adalah antimikroba dan antijamur dan diproses oleh hati yang berarti mereka "segera" diubah menjadi energi dan tidak disimpan sebagai lemak. Minyak kelapa telah terbukti membantu memerangi Alzheimer Disease, mencegah tekanan darah tinggi dan penyakit jantung, mengurangi peradangan, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan memori dan fungsi otak, serta meningkatkan energi dan daya tahan.

Cobalah salah satu atau bahkan semua tujuh makanan ini dan memberikan sekitar dua minggu penggunaan yang konsisten sebelum Anda mulai melihat perubahan. Ingat konsistensi adalah kunci. Mengharapkan terlalu kelelahan, lebih banyak energi, kurang kabut otak dan bahkan mungkin beberapa inci kurang sekitar pinggang Anda.

Sampai waktu berikutnya inilah kurang kelelahan dan lebih banyak energi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar